Terbaru

Kanit Binmas Polsek Cikarang barat AKP Tri Subagya menghadiri Rapat Minggon

BEKASI – Kanit Binmas Polsek Cikarang barat AKP Tri Subagya menghadiri rapat minggon Pemerintah Kecamatan Cikarang Barat. Bertempat di Aula Kantor Desa Telajung, Kecamatan Cikarang barat. Rabu, (14/08/2024) pada pukul 09:00 Wib.

Dalam rapat minggon tersebut Kanit Binmas Polsek Cikarang Barat AKP Tri Subagya mengimbau untuk wilayah yang sedang dan akan melaksanakan perayaan HUT RI ke-79 agar tetap menjaga kondusifitas.

“Rangkaian kegiatan lomba  perayaan yang sedang dan akan dilakukan di tingkat RT/RW juga Desa agar selalu menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pesan terkait Gangguan Ketertiban Masyarakat dan juga akan digelarnya pesta demokrasi serentak yaitu Pilkada. “Mari, kita bersama- sama sukseskan pilkada serentak tahun 2024. Perbedaan pilihan itu hal yang biasa tetap jaga persatuan dan kesatuan. Dan juga Antisipasi terjadinya tawuran, pastikan anak-anak kita jam 22:00 Wib sudah ada dirumah, jangan sampai menjadi korban maupun pelaku tawuran,” pesannya.

Lebiih lanjut AKP Tri Subagya juga menekannkan untuk selalu mengantisipasi aksi curanmor dengan  cara menambah kunci pengaman tambahan pada saat sepada motor sedang di parkir.

“Jangan main hakim sendiri terhadap pelaku tindak pidana yg tertangkap tangan. Tingkatkan kembali Siskamlingnya minimal tiap Rw ada pos kamling. Dan terakhir Infokan kejadian sekecil apapun ke polsek dan segera menghubungi  langsung ke Polsek Cikarang Barat di No tlp 085210510912,” pungkasnya.

Minggon Tingkat Pemerintah Kecamatan Cikarang Barat yang digelar di Aula Desa Telajung dihadiri oleh Sekcam Cikbar Abdul Hay, Danramil Cibitung Mayor Arm Agus Sugianto, Bhabinsa Desa Telajung Peltu Yayan, Serma Mat Khairat, Kepala Desa Telajung Samen S.sos, Kepala KUA Cikarang Barat H.Anas, Kapuskes Danau indah Firman, Kasitrantib Cikarang Barat Supriadi M.AB, Ketua PPK se-Kecematan Cikarang Barat,  Anggota BPD se-Kecamatan Cikarang Barat, Kepala Dusun, Ketua RW, dan Ketua RT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *