Terbaru

Bang Away Pendiri Yayasan Persaudaraan Kembang Kembali Mengadakan Pelatihan Hypnosis

BEKASI – Bang Away adalah seorang Trainer hypnosis Sekaligus Pendiri Yayasan Persaudaraan Kembang yang mana tinggal di Bekasi saat ini, ia pun menggelar kembali kegiatan pelatihan hypnosis di Hotel SM Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (18/8/2024).

Pelatihan ini diikuti oleh 10 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Kegiatan ini diisi dengan pemaparan seputar ilmu ilmu hypnosis.

Pelatihan hypnosis adalah proses belajar dan penguasaan teknik untuk memanfaatkan kekuatan pikiran alam bawah sadar.

Proses Pelatihan

Pelatihan hypnosis dimulai dengan pemahaman tentang teori-teori dasar hypnosis.

Ini meliputi pemahaman tentang kekuatan sugesti, cara menginduksi relaksasi yang mendalam, dan bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan pikiran alam bawah sadar seseorang.

Dengan memanfaatkan kekuatan pikiran alam bawah sadar, hypnosis menawarkan pendekatan inovatif untuk meningkatkan kesejahteraan mental, kinerja, dan mengatasi berbagai masalah psikologis.

” ini adalah Program Kelas Hypnotis Fundamental dasar nya dahulu atau Basic Hyponotis yang kita ajarkan, sebelum masuk ke hypnotis yang expert harus kuasai dulu basic nya , karna kalau gak belajar basic nya sama saja berumah tapi tidak ada pondasi nya ” tutur bang away.

Bagi mereka yang tertarik untuk belajar dan mempraktikkan hypnosis, pelatihan yang tepat dan pengalaman praktis adalah kunci untuk menjadi seorang hypnoterapis yang kompeten dan efektif.

” Pelatihan ini yang Kita ajarkan Sangat lah Berbeda dengan kelas kelas yang di buka di luar sana, kita lebih menerapkan dasar dasar ketuhanan yang mana kita ini butuh Tuhan bukan hanya mengandalkan kemampuan potensi diri kita , tapi kehendak campur tangan Tuhan lah yang sesungguh nya hebat “, tutur senyum nya bang away

Para peserta pun sangat antusias dan puas selama mengikuti pelatihan kelas bang away, selalu tidak lepas dengan candaan dan tertawaan nya

Pelatihan oleh Bang Away ini juga akan kembali diadakan pada 15 September 2024, dengan Program Super Paranormal yang akan digelar kembali di Hotel SM ( Sudi Mampir Cibitung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *