Terbaru

Jajang Jana: Akses Jalan Cipasung-Subang-Cilebak Jadi Kado Terindah

KUNINGAN – Bagi H Jajang Jana SHI, anggota DPRD Kuningan dari Dapil 5 ini, penyelesaian pekerjaan akses jalan Cipasung-Subang-Cilebak jadi kado terindah. Pasalnya, diakhir periodisasinya sekaligus mengawali periodisasi baru sebagai wakil rakyat, masyarakat bisa menikmati kue pembangunan yang diimpikan selama ini.

“Terus terang saya merasa bangga karena dimasa akhir jabatan 2024 bisa berjuang bersama permerintah daerah untuk menyelesaikan pekerjaan akses jalan Cipasung Subang, Subang Cilebak,” ujar politisi asal PKS tersebut, Selasa (10/9/2024).

Menurut Jajang, sebagai anggata Komisi 3 DPRD Kuningan yang membidangi pembangunan, merasa punya beban besar terkait dengan akses jalan yang selalu ramai dibicarakan di medsos.

“Tapi Alhamdulillah kami merasa bersyukur karena bisa sedikit menyelesaikan PR tersebut. Kepada pemerintah daerah kami berterimakasih kerena sudah mendengar aspirasi dari masyarakat Kuningan selatan sebagai bentuk perhatian. Semoga sisa sisa pekerjaan yang belum terselesaikan, di tahun berikutnya bisa selesai dikerjakan,” ucap Jajang.

Dalam mengemban amanah baru di periode 2024-2029, ia meminta doa dari masyarakat khususnya Kuningan selatan agar mampu lebih maksimal lagi dalam pengabdian. Jajang sangat berterimakasih sekaligus terharu lantaran masyarakat Dapil 5 masih mempercayainya untuk tetap menjadi wakil mereka.

“Insa Allah sesuai amanah sumpah jabatan, kami akan berusaha maksimal memberikan pelayanan dan mendengar aspirasi dari masyarakat. Tolong cubit saya kalau agak melenceng dalam mengemban amanah ini,” seru Jajang. (EKA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *