Terbaru

Ranting Ormas PP Mustikajaya Berbagi Ratusan Takjil

BEKASI – Dihari ke 14 bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah 2022, Ranting Ormas Pemuda Pancasila Mustikajaya Kota Bekasi berbagi takjil yang diakhiri dengan berbuka puasa bersama pengurus dan anggota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl Perumahan Mutiara Gading Timur (MGT), Mustikajaya Kota Bekasi, Jawa Barat. Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat dan juga pejalan kaki.

Seluruh Pengurus dan Anggota Ranting Pemuda Pancasila terjun langsung dalam melakukan pembagian paket takjil menjelang berbuka puasa.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila mustikajaya, Jepang mengatakan, setiap tahun kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin dilakukan pada bulan suci ramadhan, ” dan Alhamdulillah pada sore hari ini ada 300 paket takjil yang telah kami bagikan,”ucap Jepang saat diwawancara awak media

Selain itu, Jepang juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kepengurusan DPC PP Mustikajaya dan anggota ranting yang sudah memberikan bantuan baik itu dari hal materi maupun material.

“Dan saya ucapkan terimakasih, semua berjalan dengan lancar atas semangat dan dukungan dari Ketua DPC PP Mustikajaya serta teman – teman yang ada di pengurusan ranting, sehingga kegiatan yang mulia ini dapat sukses dilaksanakan. Terangnya.

Jepang juga berharap dengan adanya kegiatan di bulan suci ramadhan ini seluruh pengurus serta anggota Ranting Pemuda Pancasila Mustikajaya dapat lebih kompak dan solid.

“Dan yang terpenting jangan putus tali silaturahmi diantara para pengurus dan anggota,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Ranting Pemuda Pancasila Mustikajaya, Ujang Cs menjelaskan Kegiatan ini menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Semoga masyarakat kota Bekasi khususnya di mustika jaya untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik bersama keluarga,” pungkasnya. ( Red )

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *