Terbaru

Halal Bihalal Bersama Sahabat Wartawan Bekasi ( SWB )

BEKASI – Kumpulan Sahabat Wartawan Bekasi (SWB) menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal di Rumah Makan Metland Tambun, Kabupaten Bekasi Rabu(25/05)

Halal Bihalal yang dihadiri oleh Pimpinan Redaksi dan Kabiro dari berbagai media Online. Acara yang penuh keakraban dan suasana khidmat saling berma’af Ma’afan dengan suasana kegembiraan bersama rekan rekan yang tergabung di perkumpulan Sahabat Wartawan Bekasi.

Ketua Sahabat Wartawan Bekasi (SWB), Fadli Permana, S.E menandaskan acara Halal Bihalal merupakan perwujudan dari diperkuatnya tali silaturahmi antar sesama disamping bertujuan menyongsong kinerja untuk lebih baik lagi.

“Saya berharap pada moment ini selain meningkatkan tali silaturahmi juga diharapkan ke depan gerak dan laju Perkumpulan SWB semakin baik lagi dengan meningkatkan komunikasi dan kolaborasi,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Fadli juga berpesan agar seluruh rekan rekan tetap menjaga solidaritas dan terus membangun kinerja yang efektif dengan saling berkontribusi.

“Tetap semangat dan terus jaga silaturahmi dengan baik sesama wartawan,” cetus dia.

Sementara itu Wakil Ketua Sahabat Wartawan Bekasi, Ujang Nurdin menyampaikan harapannya agar silahturahmi ini memberikan manfaat yang besar.

“Kita sebagai wartawan ini wajib melakukan silaturahmi dengan mitra kita, dengan rekanan kita. Karena sering sekali kurang cermat pembuatan beritanya,” jelas Uje sapaan akrabnya.

Selain itu, Uje juga menegaskan halal bihalal adalah momentum untuk saling memaafkan.

“Syukur alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi, juga halalbihalal. Maaf memaafkan. Karena kami yakin wartawan dalam melakukan tugas kerap melakukan kekeliruan,” pungkasnya. (Red)

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *