Terbaru

Dandenpom Jaya /2 Kunjungi Mako Subdenpom Jaya /2-3 Kabupaten Bekasi

BEKASI – Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) Jaya /2 Cijantung, Letkol Cpm Hendra Andreas Siray, SH, M.IP bersama Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cabang III PD Jaya beserta jajaran kunjungi Markas Komando (Mako) Subdenpom Jaya /2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kamis (2/6/2022).

Kunjungan itu dalam rangka meninjau giat Karya Bakti dan Bakti Sosial memperingati HUT POMAD ke-76 dengan mengusung tema “POMAD yang Responsif dan Berintegritas”.

Kunjungan Dandenpom Jaya /2 disambut hangat oleh Komandan Subdenpom Jaya /2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kapten CPM H. Nalib Zainudin beserta jajaran anggota dan jaring Intel Polisi Militer (PM), Danramil 12/Serang Baru, Kapten Sayute beserta jajaran, serta sejumlah tokoh dan lembaga kemasyarakatan setempat.

Adapun peninjauan giat Karya Bakti dan Bakti Sosial oleh Dandenpom Jaya /2 tersebut yakni ke Mushola Al-Hidayah yang berlokasi di Kp. Cipalahlat, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru.

Yang mana Mushola tersebut dijadikan sebagai objek giat Karya Bakti Subdenpom Jaya /2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi, dengan melanjutkan sekaligus menyelesaikan pembangunannya.

Selain itu, kunjungan Dandenpom Jaya /2 juga sekaligus meresmikan Mushola Al-Hidayah yang disertai dengan santunan yatim piatu dan dhuafa.

“Tentunya dalam kegiatan ini, saya sebagai Dandenpom /2 Jaya yang baru terhitung dua hari menjabat, sebelumnya saya tidak menduga akan disambut seperti ini,” ungkap Dandenpom, (2/6).

Dalam rangka HUT POMAD yang ke-76 ini, sambung dia, di adakan serangkaian kegiatan dimana salah satunya yakni kegiatan Karya Bakti.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita buatkan ini melanjutkan pembangunan Mushola, bisa berguna untuk masyarakat yang berada disini. Kemudian, tahun depan pastinya kita akan melaksanakan kegiatan yang sama,” Kata dia.

Perlu diketahui bahwa, dalam rangka memperingati HUT POMAD ke-76, Subdenpom Jaya /2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi, melaksanakan giat Karya Bakti dan Bakti Sosial yang berlangsung pada 26-30 Mei 2022.

Giat Karya Bakti dan Bakti Sosial tersebut yakni dengan melanjutkan sekaligus menyelesaikan pembangunan Mushola Al-Hidayah yang berlokasi di Kp. Cipalahlat, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Adapun giat itu bisa terlaksana dan tercapai sesuai harapan akibat adanya kerjasama antara jajaran anggota dan mitra Polisi Militer (PM) Subdenpom Jaya /2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Bersama dengan warga masyarakat setempat yang juga antusias turut berpartisipasi dalam giat Karya Bakti dan Bakti Sosial tersebut. ( je)

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *