Terbaru

Ketum LBH ELIT : Turut Mendo’akan dan Berbela Sungkawa untuk Eril.

BEKASI – Emmeril Khan Mumtadz yang merupakan anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tenggelam saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 dan dinyatakan meninggal oleh pihak keluarga setelah sepekan pencarian tanpa hasil.

Pada hari Jumat (3/6/2022) keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) meninggal dunia karena tenggelam.

Hal ini disampaikan oleh kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Bandung, Jumat (3/6/2022).

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Sesungguhnya semua makhluk yang bernyawa akan merasakan kematian,” kata Erwin, dilansir dari Kompas.com.

Masyarakat ramai menyampaikan belasungkawa dan duka cita, tak terkecuali dari Ketua Umum DPP Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Hj. Elit Nurlitasari S.H M.Si yang juga turut mendoakan dan berbela sungkawa untuk Eril.

“Segenap keluarga besar LBH ELIT turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,” kata Ketum DPP LBH ELIT, Hj. Elit Nurlitasari, Sabtu (3/6/2022)

Ia juga mendoakan agar pihak keluarga diberikan kesabaran atas kepergian Eril.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, ditempatkan di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya. (Red)

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *