Terbaru

Rapatkan Barisan Panitia, Team Gercap DKM RW 017 Terus Mencari Pendanaan 

CIBITUNG – Pembangunan Masjid Jamie At Taqwa Perum. Pesona Gading Blok L RW 017 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung yang bernilai Anggaran 2,9 M adalah sebuah pekerjaan yang akan membuktikan keikhlasan kita berserah diri dengan sang Pencipta, dengan bermodalkan Bismillahirrohmanirrohiim, Peletakan batu pertama tanggal 15 Juni lalu telah diresmikan, sehingga tergerak dari atas, semua Team “Gercap” (gerak cepat) Panitia DKM RW 017 merapatkan barisan untuk mencari solusi pendanaan Pembangunan Masjid At Taqwa.ungkap Ketua RW 017 Sularso, saat Ada Kunjungan dari Relawan BN Holik Ketua DPRD Kab Bekasi di Masjid At taqwa jumat malem,15/08.

Lebih Lanjut Ketua RW 017 Sularso mengatakan, Dimulai dari penarikan Infaq yang dilakukan sebulan sekali kepada Warga RW 017  insya ALLAH terkumpul Dana diatas 100 juta dalam waktu 5 bulan, dan Beberapa Proposal yang disebarkan Oleh  Panitia DKM ke berbagai wilayah seperti instansi  pemerintah, Perusahaan-Perusahaan dan Partner kerja, alhamdulillah banyak yg peduli membantu sarana ibadah kita, dari Mantan Plt.Bupati Marjuki, Ketua DPRD, Setda dan BAZNAS Kab Bekasi semua ikut menyumbang. Serta perusahaan-perusahan mulai dari manajemen PT Gunung garuda, Sucopindo dan PT tempat panitia bekerja semua antusias menyumbang, Alhamdulillah ini berkat usaha dan kerja keras kita bersama Panitia DKM Sehingga Pembangunan Masjid At taqwa masih terus berjalan dan Sudah menghabiskan Anggaran Rp. 206,000,000 ( Dua Ratus Enam Juta Rupiah) dengan Pembangunannya sudah hampir 30.%.

” kalau bukan karena Allah yang menggerakan pastinya tidak mungkin mereka peduli.” ujar RW Larso dengan senyum.

Harapan kepada semua panitia DKM, kita yakin bahwa Rumah Allah akan selesai, tinggal niat dan keikhlasan kita yg akan mempercepat selsainya, berbagai cara akan kita jalankan sehingga anak-anak kita akan menikmati indahnya beribadah untuk menghadapmu ya Robb.

” kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kab Bekasi atau Relawan BN Holik dari Gerinda yg telah Datang mengunjungi Pembangunan Masjid kami, untuk memberi bantuan Sumbangan Semoga Kebaikan Bapak dibalas Allah SWT, Amiin, ungkapnya”

Disisi lain Relawan BN Holik Ketua DPRD Kab Bekasi mengatakan “Alhamdulillah malem ini kami relawan BN Holik Qodratullah  dapat diterima di Warga RW 017 Pesona gading Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada Ketua RW dan DKM dari sebagian gaji Bapak Ketua DPRD sebagai wakil rakyat,” motivasi Bapak dalam berdonasi, mengatakan dirinya harus terus beramal.

“beliau menyisihkan sebagian uang dari hasil amanat dan kepercayaan rakyat di kursi DPRD Kabupaten Bekasi, Insya Allah meski tak seberapa namun bisa memberikan manfaat,” Kata dari Relawan BN Holik”.

( Ferry )

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *