Terbaru

Mengenang Jasa Pahlawan, Warga RT 01 Gelar Upacara HUT RI ke-77

BEKASI – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Warga PGC RT 01 Rw 017 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan RT 01, dan upacara tersebut dilakukan oleh ibu-ibu serta Anak-anak RT 01 pada Rabu pagi (17/8 )

Kegiatan upacaranya, persis seperti upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI pada umumnya.Bu RT Suwignyo mengatakan, dalam upacara tersebut ibu-ibu sudah dibagi-bagi tugas, mulai dari pasukan pengibaran pusaka merah putih, komandan upacara, baca susunan upacara, inspektur upacara, hingga pembacaan teks proklamasi.

Kegiatan Upacara ini dilakukan bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kita, serta menumbuhkan cinta tanah air dan mengisi kemerdekaan dengan semangat belajar dan terus belajar,ujarnya,Bu RT Suwignyo juga Berpesan Semoga kedepannya hal-hal yg sudah terlaksana dengan sangat baik bisa diteruskan hingga generasi berikutnya dan berharap kepada seluruh warga RT 01 bisa berpartisipasi untuk mengisi peringatan kemerdekaan ini dengan rasa nasionalisme yg tinggi. 

“Kami ucapkan terima kasih dan sangat mengApresiasi kepada Warga RT 01 atas partisipasi, bantuan dan kerjasama sehingga perayaan HUT RI ke77 di lingkungan RT 01 ini bisa terlaksana dengan sangat baik.

Ibu Ida selaku panitia juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan ibu-ibu RT 01 atas terselenggara kegiatan upacara bendera HUT RI ke-77 dengan baik dan khidmat hingga selesai. “Alhamdulillah Upacara Peringatan HUT RI kami lakukan yang ke 2 kali ini,dan insya allah semoga tahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali,” tutupnya. ( Ferry )

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *