Terbaru

Puncak Perayaan HUT RI Ke 77, RT 01 Usung Tema kita jaga Kerukunan dan kebersamaan

BEKASI – Malam Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Warga PGC RT 01 RW 017 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung gelar Ajang Kreasi, Seperti Tari-tarian Baby Shark, Tarian Nusantara, Tarian Dance Dalamo,Dance Makarena,Puisi Kemerdekaan dan Puisi Berantai, dilanjutkan penyerahan Hadiah dan sambutan-sambutan serta ditutup makan Bersama.

Acara tersebut dihadiri Ketua RW Sularso, Sekretaris RW Rojali, RW Hormat Taman Sasra, RT Hormat Asmarudi dan Warga sekitar beserta Anak-anak yg ada dilingkungan RT 01. Diawal acara diisi oleh ibu-ibu RT 01 Menyanyikan Lagu Kemerdekaan 17 Agustus dengan penuh semangat dan haru, mengingat perjuangan para pahlawan terdahulu yang mati matian membela negara kita.

Kemudian Sambutan Pertama oleh Ketua Rt 01 Suwignyo Mengungkapkan rasa Syukur kepada Allah SWT. serta ucapan terima kasih kepada Panitia penyelenggara dan kepada seluruh warga Rt 01, yg telah support, membantu dan berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan ini, baik di kegiatan yg ada dilingkungan Rt 01 khususnya dan di RW 017 pada umumnya, “Dirgahayu tahun ini mengangkat Tema “Dengan Semangat Kemerdekaan mari kita jaga Kerukunan dan kebersamaan, sebab dengan menjaga ini senantiasa akan selalu terpelihara hingga akhir hayat, bahkan sampai ganti generasi. Begitulah pendahulu kita mengajarkan kita untuk selalu Menjaga Kerukunan dan Kebersamaan, termasuk menjaga NKRI ini dari penjajahan. Untuk itu mari kita Doakan Semua pahlawan yg telah berjuang untuk seluruh Rakyat indonesia,.”imbuhnya

Ketua Panitia Lomba 17 Agustus Bu Ida Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak dan ibu ibu RT 01,yang sudah membantu dalam kegiatan malam pentas seni dan pembagian hadiah ini,dan saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia HUT RI yang ke 77.Sehingga kegiatan Acara Puncak  HUT Kemerdekaan RI malem ini berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

” untuk anak-anaku yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba 17an.

Alhamdulillah semua bergotong royong ,saling membantu satu sama lain.dan semua koordinator setiap panitia berjalan dengan tugasnya masing masing.” Sekali lagi kami ucapkan terima kasih..ungkapnya.

Sementara Ketua RW 017 Sularso Dalam Sambutannya mengatakan, Dalam rangka Perayaan HUT RI yg ke 77 saya selaku ketua RW mengajak warga untuk mengisi kemerdekaan di wilayah RW 017 untuk membangun hubungan antar warga  dari RT 01 sampai RT 07 agar selalu menjaga persatuan dan kekompakan antar warga. ” itu kunci untuk membangun di wilayah RW 017″. Harapnya.

Selain itu, Sularso juga menyampaikan Program Pembangunan masjid ja’mi At-Taqwa di wilayah RW 017. untuk itu saya selaku ketua RW menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga persatuan dan kekompakan di wilayah khususnya RW 017, ” ibaratkan kekompakan itu dengan 5 jari, diantaranya jempol, itu simbul pejabat insyaallah pejabatnya amanah. telunjuk itu orang kaya yg dermawan dan selalu membatu orang yg lemah, jari tengah itu simbul keamanan yg harus netral, jari manis itu simbul anak muda

( karang taruna) yang selalu harmonis. dan yg terakhir jari kelingking itu simbul ibu” yg selalu suport program bapak” nya. mudah-mudahan dengan simbul 5 jari itu kita bisa menjaga persatuan dan kekompakan insyaallah apa yg menjadi program rw 017 akan tercapai sesuai harapan,Aamiin..”Ujar Ketua RW Sularso dengan Harap. ( Ferry )

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *