Terbaru

Bersama Mahasiswa Polsek Serang Baru Bagikan Sembako Ke Warga Pasca kenaikan Harga BBM

BEKASI – Polsek Serang Baru bersama dengan mahasiswa membagikan sembako kepada komunitas ojek pangkalan dan Ojol serta warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar(BBM) beberapa waktu lalu.

dipimpin langsung oleh KapolsekSerang Baru AKP SOMANTRI.SH bersama puluhan anggota dan Mahasiswa Pelita Bangsa dan Universitas Presiden yang berdomilisi diwilayah Serang Baru langsung memberikan sembako kepada warga dan ojek pangkalan serta ojol online yang mangkal Depan Perum Mega Regency Desa Sukasari dan Pangkalan Ojek Perum KSB Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru.

Kapolsek serang serang baru AKP Somantri mengaku giat pembagian sembako kepada Pengojek pangkalan dan Ojol di berikan pada mereka yang memang terdampak baiknya harga Bahan bakar minyak(BBM).

“sebanyak 100 paket sembako kami berikan pada ojol dan opang serta warga akibat dampak kenaikan harga BBM” ucap AKP Somantri

“alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,para opang maupun ojol serta warga tidak ada yg berebut pembagian sembako yang kami lakukan bersama dengan para mahasiswa” tandes Somantri.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *