Terbaru

HUT ke-25, Kementrian BUMN Distribusikan Ribuan Paket Sembako Ke Warga Cibitung

Bekasi – Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengadakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus HUT nya yang ke-25, diadakan, di halaman Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jasaraharja Khawarid Pasaribu, mengatakan di Bulan Suci Ramadan penuh keberkahan ini dan juga Jasaraharja yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbagi rasa kepada masyarakat di wilayah Cibitung dengan memberikan paket sembako.

“Iya, kami bagian dari BUMN mengadakan kegiatan Safari Ramadan, dalam rangka berbagi rasa kepada masyarakat di Kecamatan Cibitung, dengan membagikan sembako secara gratis,” ungkap Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jasaraharja Khawarid Pasaribu.

Lanjut Khawarid, kegiatan ini
Inisiatif dari Erick Thohir dalam rangka melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di 2023, juga sekaligus menyambut HUT kementrian BUMN yang ke 25.

“Pelaksanaan safari Ramadhan ini, tujuannya juga untuk meringankan ekonomi masyarakat. Kita tahu keluhan masyarakat seperti masyarakat Cibitung, ada beberapa yang terdampak banjir dan ekonomi masyarakat juga kita lihat belum sepenuhnya pulih, sejak pasca Coviid,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, Di bulan Suci Ramadhan ini, mudah-mudahan bantuan paket berupa sembako, bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang berada di Kecamatan Cibitung.

“Kami salah-satu yang ditunjuk oleh Kementrian BUMN untuk memberikan sembako di wilayah Kabupaten Bekasi yaitu Kecamatan Cibitung, untuk melakukan kegiatan Safari Ramadan, dikarnakan wilayah Kecamatan Cibitung merupakan salah-satu tempat yang memang layak untuk diberikan bantuan sembako sekaligus, kami juga ingin bersilaturahmi ke masyarakat Cibitung,” jelasnya.

“Dan kami berharap seribu paket sembako gratis ini, bisa mengurangi beban masyarakat terlebih di bulan puasa ini dan semoga ini menjadi amal kebaikan untuk kita bersama,” tambahnya.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *