Terbaru

Caleg Teti Lestari Buka Posko Mudik 8 PKS di Jalur Pantura Cibitung-Cikarang Barat

BEKASI – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Teti Lestari membuka 4 kios sebagai Posko Mudik 8 PKS. Posko tersebut berada di pinggir jalur pantura Cibitung-Cikarang Barat, tepatnya Pasar Haji Abdul Malik, Warung Bongkok, jalan raya Imam Bonjol nomor 12, Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Posko Mudik 8 PKS dilengkapi berbagai fasilitas untuk pemudik. Mulai dari air mineral galon, kopi, teh, snack, tempat istirahat, charger handphone, kotak P3K, TV hingga layanan parkir aman dan gratis.

Tak hanya itu, di area sekitar Posko Mudik 8 PKS juga tersedia mushola untuk sarana ibadah dan toilet untuk umum.

“Wilayah Cibitung dan Cikarang Barat merupakan titik lelah bagi pemudik yang pulang kampung dari arah Jakarta, Tangerang, dan kebetulan saya caleg mewakili masyarakat Cibitung dan Cikarang Barat, maka Pasar Haji Abdul Malik saya pilih untuk mendirikan posko,” kata Teti Lestari.

Di area Posko, lanjut Teti Lestari, juga tersedia berbagai kebutuhan masyarakat sebagaimana fungsi pasar pada umumnya, mulai kebutuhan sembako, pakaian, makanan ringan hingga kebutuhan handphone.

“Pendirian posko sebagai bentuk nyata pelayanan PKS pada masyarakat, dan alhamdulillah sudah dibuka mulai malam ini hingga 02 Mei 2023 ke depan. Masyarakat yang lelah dalam perjalanan dipersilahkan singgah dan istirahat di posko,” pungkasnya.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *