Terbaru

Diskusi Publik, SWB Sebagai fungsi Kontrol Terhadap Kebijakan Pemerintah Daerah

BEKASI – Pasca Idul Fitri 1444 H Sahabat Wartawan Bekasi (SWB) menggelar acara Halal bi halal bertempat di Rm. Metland Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/05/2023). Kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai ajang silaturahim para Wartawan setelah libur hari raya.

“Acara ini rutin kita lakukan sebagai ajang silaturahim untuk terus saling menguatkan ikatan persaudaraan antar wartawan dari berbagai Media Online maupun cetak, serta membangun budaya diskusi/dialogis terkait tema-tema pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah,” ujar Ketua SWB Fadli Permana SE.

Lebih lanjut, ia menegaskan memasuki tahun politik menjelang perhelatan Pemilu 2024 Sahabat Wartawan Bekasi juga sudah lebih awal melakukan kegiatan diskusi hingga edukasi.

Sahabat Wartawan Bekasi yang lahir di Kabupaten Bekasi sejak lebih dari 3 tahun silam sebagai fungsi kontrol terhadap kebijakan pemerintah daerah.

“Dalam hal ini, saya berharap pada momen halal bihalal selain meningkatkan tali silaturahmi juga diharapkan ke depan gerak dan laju Perkumpulan SWB semakin baik lagi dengan meningkatkan komunikasi dan kolaborasi,”ujarnya.

Hadir dalam halal bihalal kali ini antara lain, Fadli Permana SE pemilik dan Wartawan media (detikbekasi.com), Uje (Konteksberita.com), Dwi (sinyalbekasi.com), Iwan (beritajejakfakta.id), Dwi S (mutiaraindotv.com), Godem (koranpelita.co), Dodo z (koranpelita.co) dan Eka (siaranbekasi.com).

Selain itu, Fadli juga berpesan agar seluruh rekan rekan Wartawan tetap menjaga solidaritas dan terus membangun kinerja yang efektif dengan saling berkontribusi.

“Tetap jaga kebersamaan dalam membangun membangun kinerja ekfektif dan terus jaga silaturahmi dengan baik sesama wartawan,” pungkasnya.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *