Terbaru

Ramaikan HUT Kemerdekaan RI,Warga RW 017 Antusias dan Semangat ikut Lomba

CIBITUNG – Pelaksanaan Lomba Kebersihan Lingkungan Antar RT Se RW. 017 di Perumahan Pesona gading RW 017 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kab Bekasi telah dimulai. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78. penilaian sudah diselesaikan pada hari Minggu 13 agustus 2023 dari Lingkungan RT 01 sampai RT 07 . 

penilaiannya melihat dari kebersihan, keindahan dan tata letak lingkungan.
seluruh RT membenahi lingkungannya dalam rangka penilaian lomba kebersihan lingkungan. Tentu saja bagi lingkungan RT yang warganya sudah secara rutin merawat lingkungannya akan mudah dalam persaingan memperebutkan gelar sebagai lingkungan RT dengan predikat terbersih sesuai kriteria penilaian yang telah ditetapkan. antusias mengikuti Lomba Lingkungan masing-masing RT Menghias gapura dengan tema HUT Kemerdekaan RI dapat menumbuhkan rasa kebersamaan warga melalui gotong royong dan mendorong semangat perjuangan.

Ketua RW 017 Sularso mengatakan tujuan Lomba lingkungan ini untuk meningkatkan kerjasamanya antar warga menuju lingkungan bersih dan tata letak yg rapih. Serta Mempeerat silaturahim di lingkungan RW 017 dan
Menjaring talenta muda di bidang olah raga kreatif dan inovatif. “Dengan moto menang itu bonus dan senang itu harus” ungkapnya saat diwawancara awak media”. 

Ia juga menjelaskan dari Team Penillai Lingkungan, yg dinilai kebersihan, keindahan dan tata letak lingkungan.
Adapun dari hasil Lomba Lingkungan akan diumumkan pada hari kamis 17 agustus selsai dari upacara agustusan.
Pada tahun ini RW 017 mengadakan Beragam Lomba antar RT diantaranya Pertandingan, 
1.Volly Ball putra dan putri
2.Tenis Meja
3.Bulu tangkis
4.Futsal tingkat anak²
5.Lomba Lingkungan
Untuk Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yg ke 78.
“Ungkapnya” ( Ferry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *