Terbaru

RT 01 Raih Juara 1 Lomba Bola Volly Putra Tingkat RW

CIBITUNG – Team RT 01 Raih juara 1 lomba Bola Volly Putra yang digelar RW 017 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Lomba antar RT untuk Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke – 78. Dalam babak final memperebutkan juara 1 dan 2. Permainan Team Rt 01 volly putra melawan Team RT 06 berlangsung seru, Ketangguhan dua peserta tidak diragukan lagi, Sehingga RT 01 Menang 2 – 0 lawan RT 06  dengan perolehan skor Babak pertama 25 poin untuk team RT 01 dan 23 poin untuk team RT 06 , Selanjutnya Babak Kedua RT 01, 25 Poin dan 23 Poin untuk RT 06.

Selain itu, RT 01 juga telah berhasil Memenangkan final Lomba Tenis Meja antar RT Mendapat Juara 1 dengan Skor 2-0 melawan RT 02. 

Ketua RT 01 Suwignyo Mengatakan Permainan bola volly membutuhkan kerjasama dan kekompakan team, tanpa itu tentu tdk bisa memenangkannya, itu mencerminkan semua tindakan dan kerjasama dlm organisasi khususnys lingkungan warga RT 01, dengan kerja sama , gotong royong dan mempererst komunikasi serta silaturahmi, pembangunan di lingkungan di RT 01 bisa terwujud. 

Bola volly adalah cabang olahraga yg membutuhkan strategi dan fisik, tentu itu akan menumbuhkan kesehatan fisik dan mental, sehingga dapat meningkatkan imun dan daya tahan tubuh kita agar tetap sehat baik jasmani dan rohani. ” ungkapnya dngan bangga”

Ia juga Apresiasi buat team tenis meja RT 01, yang solid dan tangguh, sehingga tetap menjadi yg terbaik di wilayah RW17,.semua pertandingan yang Luar biasa, Memicu ketegangan selama kompetisi. Namun semua bisa terlewati dengan baik dan menjadi juara, Selamat..”imbuhnya

“Alhamdulillah team RT01/RW17, bisa menjadi juara 1, dengan kerja keras dan kekompakan team Rt 01 dapat mengalahkan lawan-lawanya juga atas doa dan support dari seluruh warga sehingga Alhamdulillah kans juara dapat diraih.

Salah satu dari Tim Pemain Bola Volly Martinus mengatakan Kemenangan ini terjadi karena  kekompakan para  pemain  dari lini belakang  sehingga serangan bisa berhasil   dan bloking yang bagus .serta dukungan dari suporter yang luar biasa dari warga RT 01.sehingga kita RT 01 bisa menang 2-0 lawan RT 06 dengan sekor 23-25 dan 23-25. “imbuhnya”

Sementara Ketua RW 017 Sularso mengatakan tujuan Lomba ini untuk menjalin silaturahim antar RT.di lingkungan RW.017 dan untuk menjaring bibit pemain2 terbaik terutama talenta buat anak² muda di lingkungan RW.017. “Apresiasi itu bonus tapi prestasi itu harus. “harap nya”  ( Ferry )

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *