Terbaru

Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli Mobile

Cikarang – Polres Metro Bekasi kembali menggelar Apel Operasi Kejahatan Jalanan serta melakukan patroli Mobile malam di Kawasan titik rawan Kriminalitas, pada Senin Malam (11/09/23).

Dalam pelaksanaan OKJ dan Patroli Mobile malam hari tersebut dipimpin langsung oleh Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul selaku Padal Pamenwas serta PJU Polres Metro Bekasi.

Dengan berpatroli di titik rawan terjadinya Kriminalitas para Petugas juga Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat tentang Mematuhi Rambu Arus Lalu Lintas.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul usai melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan mengatakan kegiatan yang di lakukan ini Rutin di lakukan dan Terus di Tingkatkan oleh Jajaran Kepolisan.

“Setelah menggelar Operasi Kejahatan Jalanan dilanjutkan Patroli rutin yang dilaksanakan Oleh Jajaran Petugas guna mengantisipasi tindak Kriminalitas di malam hari,” kata Hotma.

“Patroli yang di gelarpun sengaja dilakukan di titik Rawan Kriminalitas agar Tindak kejahatan antara lain yakni begal, pencurian dengan kekerasan atau Curas, Jambret serta Tawuran dapat Tercegah,” jelasnya.

Dengan menyalakan Lampu Rotator dan membunyikan sirine Patroli malam  menyusuri beberapa titik wilayah rawan Kriminalitas yakni Pertigaan jl Raya Pamahan, Desa jAti reja Kecamatan Cikarang Timur. Kemudian, Jl Science Boulevard Belakang Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Serta di jalan raya Taman sehati stadion wibawa Mukti.

“Jadi, Dengan patroli malam hari ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan Nyaman pada masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas pada malam hari,” tuturnya.

Selain itu, Para petugas juga memberikan Himbauan Kamtibmas serta Memberikan arahan kepada para Pengguna Jalan tentang Mematuhi Rambu Arus Lalu Lintas.

“Usai memberikan Himbauan, Kita juga Memberikan arahan kepada Para Pengguna Jalan yang masih sering Mengabaikan Rambu Arus Lalu Lintas agar dapat Tertib saat Berlalulintas di Jalan,” tandasnya.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *