Advetorial

Disperkimtan Kabupaten Bekasi Berikan Apresiasi Kepada Pegawai

BEKASI – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menyelenggarakan evaluasi kinerja kepada seluruh pegawai di lingkungan Disperkimtan Kabupaten Bekasi pada Jumat lalu.

Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Bekasi, Nurchaidir, secara langsung memaparkan evaluasi dan apresiasi terhadap kinerja jajarannya yang telah memberikan dedikasi penuh dalam bekerja.

“Apresiasi diberikan kepada jajaran pegawai Disperkimtan di bidang masing-masing agar dapat memberikan kinerja terbaik. Selain itu, kami juga melakukan evaluasi secara berkala terkait kinerja di jajaran Dinas Perkimtan,” papar Nurchaidir.

Selain itu, Nurchaidir juga menyampaikan informasi mengenai program yang akan segera direalisasikan, yaitu program Rutilahu (Rumah Tinggal Tidak Layak Huni). Menurutnya, program ini merupakan langkah dalam penanggulangan dan pengentasan kemiskinan ekstrem.

“Kedepan, kami akan menjalankan Program Rutilahu dan SPALD-S (Sistem Pengendalian Air Limbah Domestik Setempat). Hal ini bertujuan untuk mengurangi kemiskinan ekstrem di Kabupaten Bekasi. Dalam hal ini, kami bekerja sama dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Dinas P2KB,” tutur Nurchaidir.

“Selain itu, kami juga akan segera melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan, drainase, jalan lingkungan, PJUL, dan pengadaan tanah untuk kepentingan umum,” tambahnya.

Acara tersebut juga diisi dengan siraman rohani dari KH. Muhidir Hasby/Ustad Serbet, dan diakhiri dengan sesi ramah tamah antara para jajaran.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *