Terbaru

Ketua Sahabat Wartawan Bekasi Nyanyi Lagu Cinta di Tengah Pengunjung Museum Gedung Juang 45

BEKASI – Hari libur tak melulu harus dinikmati dengan bepergian ke luar kota. Sebagian masyarakat Bekasi, ternyata, lebih senang memadati ikon-ikon hiburan di daerahnya sendiri.

Salah satu tempat hiburan yang didatangi oleh warga Bekasi adalah Museum Gedung Juang 45 yang selalu ramai oleh para pengunjungnya. Di gedung ini anda akan merasa kembali ke zaman tempoe doloe.

Panas dan terik di siang hari kerap membuat pengunjung Museum Gedung Juang untuk mendatanginya di kala malam. Seperti pada malam Minggu ini yang ramai dipadati kaum millenial.

Terlihat orang tua dan muda-mudi mampir dari satu gelaran pedagang ke gelaran lain sambil bergandengan tangan memamerkan sisi romantisme nya masing-masing.

Dan selain itu, tampak kafe Kopi OI yang berada di samping Gedung Juang 45 Bekasi, dengan gagahnya menunggu pengunjung yang mampir untuk menikmati secangkir kopi dan juga hidangan makanan ringan.

Menyusuri lebih dekat museum tersebut, pengunjung juga akan menemukan anak band asal Bekasi yang selalu menampilkan karya musiknya di setiap malam.

Ketua Komunitas Sahabat Wartawan Bekasi, Fadli Permana SE atau biasa disapa Fadil itu, ikut juga turut serta berpartisipasi membawakan lagu lagu cinta didepan ratusan para pengunjung Museum Gedung Juang 45 Bekasi.

Sosial Bandit, anak band asal Bekasi ini selalu mengisi lagu dengan karya musiknya pada malam hari di area Gedung Juang 45 untuk menghibur para pengunjung yang hadir.

Sejauh mata memandang, Gedung juang ini bermandikan lampu yang semakin mempercantik, terkesan mistis yang terpancar di setiap gedung. Justru hal itu menjadi daya tarik pengunjung untuk mengabadikannya dengan berfoto selfie bersama.

Ratusan pengunjung muda mudi dan orang’ tua hadir sambil membawa jajanan dan menikmati aksi anak band asal Bekasi ‘Sosial Bandit’ membawakan lagu lagu musik Indonesia.

Aksi band tersebut di apresiasi oleh para penonton maupun penikmat musik, dengan menyumbangkan lagu dan juga memberikan uang atas karyanya yang keren.

Terlihat jelas Ratusan pengunjung sedang asik menikmati dan bernyanyi dengan lagu yang dibawakan oleh Ketua Komunitas Sahabat Wartawan Bekasi yang diiringi oleh band ‘Sosial Bandit’.

“Keren banget mas aksi nya, saya dah kaya nonton konser aja,”ucap salah satu pengunjung gedung juang 45 Bekasi pada Sabtu (24/02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *