Terbaru

Kapolres Metro Bekasi Meresmikan Balai Wartawan

BEKASI – Bertepatan dihari lahirnya Pancasila, Kapolres Metro Bekasi, KombesPol Gidion Arif Setyawan meresmikan Balai Wartawan Presisi yang berada di Mako Polres Metro Bekasi, Rabu (1/6/2022).

Selain Kapolres Metro Bekasi, peresmian Balai Wartawan Presisi itu disaksikan langsung oleh Wakapolres, Kasi Humas, Kasat Reskrim, Kabag Ops, Didit Junaidi Ketua Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi,

Kapores Metro Bekasi dalam sambutannya mengatakan, Balai Wartawan Presisi ini diharapkan membuat kerja awak media lebih maksimal dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Metro Bekasi.

“Dengan disiapkan wadah untuk teman-teman wartawan bekerja, semoga sinergitas Polri dengan wartawan terus berjalan dengan baik, dan tegak lurus, bukan hanya sekadar wadah, tapi balai ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman dalam membuat karya jurnalistik, “ujar Kombespol Gidion Arif Setyawan.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi mengatakan, dirinya mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah menyediakan balai wartawan di Mako Polres Metro Bekasi.

“Tempat ini akan jadi wadah kita berkumpul dan berkomunikasi, sehingga akan menghasilkan berita-berita yang lebih baik, “ungkap Didit wartawan senior MNC Group seraya berharap kerjasama dan keharmonisan yang terjalin baik selama ini antara Polres Metro Bekasi dan awak media lebih baik lagi.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *