Terbaru

Masjid Kurang Memadai, Warga RW 017 PGC Renovasi Masjid Bangun dari Awal

BEKASI – Warga RW 017  Blok L Perumahan Pesona gading Cibitung Merenovasi  Masjid Jamie Attaqwa mulai Pembangunan dari awal lagi, dikarenakan Masjid Jamie Attaqwa yang saat ini Kurang Memadai sehingga harus Merenovasi Pembangunan dari Awal. Pembangunan sudah mulai berjalan dan minggu kemaren melakukan Peletakan Batu Pertama yang dipimpin Langsung oleh Kepala Desa Wanajaya Nurdin Kholik Barok, Pembangunan Masjid Jamie Attaqwa berada di Perumahan Pesona Gading Cibitung Blok L Rt 01 Rw 17 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Hadir Acara Tersebut kepala Desa Wanajaya Nurdin Kholik Barok Kepala Dusun Jonan ,Penceramah Ustad Ahmad Jumaroh, Ketua Pelaksana Pembangunan H.Norman, Ketua RW, Ketua Dkm, Para Pengurus, Ketua Rt 01 sampai Rt 07, Tokoh Agama dan Warga sekitar.

Ketua DKM Jamie Attaqwa Tata Taufik dalam sambutannya Mengatakan,

Dengan dimulainya Renovasi Pembangunan Masjid Ataqwa ini, Intinya kita berfikir bahwa untuk kedepan Masjid ini, buat anak-anak dan cucu-cucu kita sehingga saat pelaksanaan ibadah akan mendapatkan kedamaian, ketentraman. Karena saat ini kita melihat Masjid Ataqwa ini kurang memadai makanya “alhamdulillah dengan rasa syukur kita kepada allah SWT Pembangunan Masjid yang ada di RW 017 merespon apa yg kita harapkan selama ini.”

Sebab Masjid adalah sarana ibadah kepada allah SWT, baik solhat, berzikir dan kajian -kajian agama lain nya.

Maka dari itu kami Mengharapkan dari seluruh pengurus RT 01 sampai 07 untuk bersama sama terus mencari Donatur Baik dilingkungan RW 017 maupun Diluar sehingga pembangunan masjid cepat selesai dan terealisasi.Amiin “ungkap Tata dengan Harap”

Disamping itu Ketua RW 017 Sularso Sambutannya, Mengucapkan alhamdulillah di hari Ahad ini apa yg menjadi keinginan warga RW 17 untuk membangun mesjid insyaallah hari ini terlaksana, dan mudah-mudahan kelanjutannya pembangunan Masjid Jami Ataqwa diberi kelancaran oleh allah SWT. Dan saya juga ucapkan terima kasih terutama ketua Rt 01 sampai RT 07 alhamdulilah hadir semua, artinya beliau yg punya warga dan mensupotr apa yg menjadi program dilingkungan RW 17.

“Niat baik kita insyaallah akan dipermudakan Allah SWT ini adalah program bersama dan Tanggung jawab bersama untuk menyelesaikan Pembangunan Masjid Jamie Attaqwa ini”.

Disinggung terkait anggaran Masjid Sularso menjelaskan masih sangat minim, karena Anggaran baru ada  118.664.700 ( Seratus Delapan belas juta enam ratus enam puluh empat tuju ratus rupiah) untuk Membangun Masjid Jamie Attaqwa ini, sedangkan Anggaran yg kita butuhkan kurang lebih 3 Miliar, tapi saya punya keyakinan dengan program kita bersama, tanggung jawab kita bersama, semua yang dirasakan insyaallah akan dipermudah.

“Harapan saya selaku Pengurus RW 017 kepada semua keterlibatan Panitia dan warga untuk anak2, jangan sampai kita membangun Rumah Allah ada keselisihan, kita tujuannya sama Hanya semata mata karena Allah SWT.”

Diahir sambutannya, Sularso Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kepala Desa dan Kadus selaku Pemerintah Wanajaya yg sudah Hadir dalam acara ini, Mohon untuk diarahkan dan Doanya supaya apa yg menjadi keinginan masyarkat khususnya warga RW 17 bisa terealisasikan sehingga  mempunyai Masjid yg sesuai Diidamkan, ” imbuhnya.

Kepala Desa Wanajaya Nurdin Kholik Barok Dalam Sambutannya, Hari ini adalah hari yg Momentum yang Bersejarah bahwa masjid Jamie Attaqwa, akan direnovasi Pembangunan dari Awal lagi, Walaupun saya belum melihat gambarnya tapi saya pernah mendengar dari Pak Taman dan Pak RW 17 bahwa Masjid ini Akan bisa rampung oleh warga RW 17. “Berarti Warga 17 ini luar biasa keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, karena Mesjid sebesar ini bisa rampung oleh warga RW 017”. 

maka dari itu kami atas pemerintah Desa menghimbau kepada seluruh masyarat RW 017, untuk terus menjaga dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, krn klw masyarakat beriman kepada Allah tentunya di masyrakat tidak akan timbul permasalahan-permasalahan yang keras yg angkuh, berarti masyarakat guyub nya sudah lumayan kebersamaan dan kekompakannya sudah luar biasa. karena saya lihat di RW 17 ini, dari saya menjabat Kepala Dusun sampai menjabat Kepala Desa tidak ada permasalahan yang keras luarbiasa justru saya melihat kebersamaannya sudah kompak, apa lagi akan dibangunnya Masjid JamieAttaqwa ini sudah otomatis kebersamaan dan kekompakannya sudah luar biasa.

Nurdin juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Ustad Normansyah yg terus memberikan pemikiran inisiatif dan inovasi untuk pembangunan-pembangunan Rumah ibadah yg ada di Desa Wanajaya saya ucapkan “Apreasiasi yang luar biasa kepada bpk.Ustad Normansyah”.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan kami Atas nama pemerintah Desa Wanajaya saya mendukung terus, untuk kegiatan Pembangunan-pembangunan yg ada dilingkungan RW 17 untuk jadi kebaikan kita bersama, dan saya berharap kedepan setelah Masjid ini selsai, kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT..” Ungkapnya dg harap.

Disisi lain Ketua Pelaksana Pembangunan Ustad Normansyah Mengucapkan terima kasih yg se besar-besarnya Kepada RW dan DKM atas kepercayaan yang diberikan kepada saya Sebagai Arsitek dan pelaksanaan dari pada Pembangunan Masjid Jamie Attaqwa ini.” Ini adalah ibadah, bukan semata mata Materi tapi kita berharap kepada allah SWT apa yg kita laksanakan untuk Membangun Masjid mendapat ganjaran gajih yg besar dari Allah SWT..Amiin

Adapun yg ingin menyisihkan Hartanya dijalan Allah SWT, untuk keperluan Pembangunan masjid Jami Ataqwa 

Yang saat ini sedang berjalan Pembangunannya, Bisa Menghubungi langsung Panitia Masjid, Taman Sastra 081384395825, Rojali Somantri 081280625959 dan Darum Setiono 085779320889 atau Via transfer Melalui Rekening Bank BSI No Rek 7185171153 Atas Nama Masjid Jamie At Taqwa

( Ferry Padli )

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *