Terbaru

Kumpulan Sahabat Wartawan Bekasi (SWB) Kembali Bersilaturahmi

BEKASI – Sekitar 2 bulan lamanya tidak berkumpul dikarenakan kesibukan masing-masing dalam bertugas sebagai Jurnalis.

Hari ini, perkumpulan yang dinamakan Sahabat Wartawan Bekasi (SWB) itu, hari ini bisa berkumpul demi tetap menjaga eratnya tali silaturahmi, yang dirangkai dengan bernyanyi dan makan Tutut (Keong Sawah) bersama.

Acara tersebut dilaksanakan di Danau Cibeureum, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat. (Jumat, 22 Juli 2022).

Ketua Sahabat Wartawan Bekasi, Fadli Permana SE mengucapkan terimakasih kepada teman teman yang tergabung di SWB. Dan hadir berkumpul bersama demi terciptanya persaudaraan diantara para Jurnalis Bekasi.

“Saya memaklumi teman teman selama 2 bulan ini belum bisa berkumpul dikarenakan kesibukannya dalam bertugas dan Alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul bersama lagi,” ucap Ketua SWB yang biasa akrab di panggil Fadil di kalangan para wartawan Bekasi.

Selain itu, Fadil juga mengatakan dirinya memilih untuk bertempat di danau Cibereum dikarenakan pemandangan dan suasana sekitar cukup bagus dalam menghilangkan penat sesaat.

“Semoga kita tetap selalu menjaga persaudaraan ini sampai kapanpun, tetap semangat kalian dan jagalah kesehatan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *