Terbaru

Kunjungan Komandan Dadenpom Ke Mako Subdenpom Jaya / 2-3 Cikarang, di Sambut Hangat

Cikarang – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Jaya/2 Cijantung, Letkol Cpm Hendra Andreas Siray, SH., M.IP bersama Ketua Persit KCK Anak Ranting 2 Denpom 2, Ranting 5 Pom Cabang III PD Jaya dan Rombongan kunjungi Markas Komando (Mako) Subdenpom Jaya/2-3 Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kamis (29/09/22).

Kedatangan Dandenpom Jaya/2 Cijantung itu disambut hangat oleh Komandan Subdenpom Jaya/2-3 Cikarang, Kapten Cpm H. Nalib Zainudin beserta jajaran anggota dan jaring Polisi Militer (PM).

“Selamat datang Dandenpom Jaya/2 Cijantung, saya beserta jajaran merasa senang dan bangga atas kehadiran Letkol Cpm Hendra Andreas Siray beserta rombongan ke Mako Subdenpom Jaya/2-3 Cikarang,” kata Dansubdenpom.

Kunjungan itu dalam rangka meninjau jajaran Subdenpom Jaya/2-3 Cikarang dan memberikan pembinaan kepada seluruh anggota maupun persit Subdenpom Jaya/2-3 Cikarang.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota agar tetap laksanakan tugas dengan baik, atur pengelolaan penghasilan kalian agar bisa dinikmati hasilnya dikemudian hari. Jangan juga berfoya-foya, agar tidak menyesal dikemudian hari,”  kata Dandenpom.

Ia mengimbau agar seluruh anggota tetap dalam jalur yang benar, jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang melawan hukum.

“Jangan sampai ada anggota yang salah arah, seperti menyalahgunakan narkoba dan barang-barang haram lainnya. Tentu itu akan sangat merugikan diri sendiri,” pungkasnya.

Letkol Cpm Hendra Andreas Siray juga menyampaikan kepada para anggota Subdenpom Jaya/2-3 Cikarang yang belum menikah agar mempersiapkan diri dan mencari pasangan hidup yang sesuai dengan pilihan masing-masing.

“Yang masih bujangan tolong nanti cari istri yang sesuai dengan pilihanmu, cari calon istri yang hebat dan tentunya setia. Pacar boleh banyak, tapi yang dijadikan istri cukup satu,” sambung Dandenpom.

Kunjungan itu diakhiri dengan makan siang dan foto bersama di Restoran Telaga Seafood, Cikarang.

Seperti yang diketahui, ini merupakan kunjungan kedua yang dilaksanakan Letkol Cpm Hendra Andreas Siray sebagai Dandenpom Jaya/2 Cijantung ke Mako Subdenpom Jaya/2-3 Cikarang. Sebelum ke Cikarang, Dandenpom itu terlebih dulu berkunjung ke Depok pada beberapa waktu lalu.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *