Advetorial

Disperkimtan Tinjau Pemeliharaan Taman Serta Bagikan Nasi Kotak

BEKASI – Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi lakukan giat peninjauan lapangan tentang pemeliharaan taman serta membagikan takjil gratis dengan menyiapkan ratusan nasi box dan air mineral. Pada Kamis (06/04/2023)

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Disperkimtan Nur Chaidir, dirinya menerangkan dengan menjelang musim mudik lebaran ada beberapa pemeliharaan taman di sepanjang jalan negara (Pantura) dari batas kota Bekasi sampai Kabupaten Karawang.

“Ada 5 (Lima) taman disepanjang jalan Pantura dari Bekasi kota sampai Kabupaten Karawang, salah satunya ini kita ditaman Citarik tepatnya di wilayah Kecamatan Cikarang Timur, mudah mudahan pemeliharaan taman ini H-7 sudah selesai sebelum lebaran.” Jelasnya.

Tidak hanya itu, Nur Chaidir juga memaparkan, bahwa giat hari ini bukan hanya melakukan monitoring pemeliharaan taman namun sekaligus membagikan takjil.

“Sambil melihat pemeliharaan taman dan menunggu adjan maghrib (ngabuburit), kami dari disperikimtan juga melakukan giat berbagi takjil gratis dengan menyiapkan 250 nasi box serta air mineral dan minuman dingin untuk teman teman yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Dirinya juga berharap perawatan taman ini segera selesai sebelum Idul Fitri, agar para pemudik bisa melihat di sepanjang jalan pantura taman taman yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi terlihat lebih baik dan rapih, agar memberikan kesan Kabupaten Bekasi lebih hijau.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *