Terbaru

Ajak Masyarakat Nyanyi Bersama, Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Humanis

BEKASI – Dalam Rangka mencegah Ganguaan Kamtibmas di Malam Akhir Wekend Polres Metro Bekasi Memberikan Pesan Himbauan Kamtibmas Humanis kepada Warga Tambun yang di laksanakan di Gedung Juang, Sabtu Malam (08/10/23).

Kegiatan Memberikan Himbauan Pesan Kamtibmas Humanis tersebut di Pimpin Langsung Oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni Beserta Jajaran PJU Polres dan Kapolsek Tambun Kompol Standly.

“Kita Bersama sama di sini Hadir, untuk menjaga keamanan serta rasa aman dan Himbauan Agar Masyarakat tidak Pulang ke Rumah Terlalu Larut Malam,” kata AKBP Sumarni yang di Dampingi oleh Kapolsek Tambun Kompol Standly.

Dalam memberikan Pelayanan di Wilayah Pihak kepolisian juga hadir untuk memberikan rasa aman bagi Masyarakat yang berkumpul di Museum Bersejarah tersebut mereka juga di berikan Himabuan Kamtibmas yang Humanis Agar tidak Pulang Larut Malam.

“Untuk memberikan Pelayanan di Wilayah Agar situasi Kamtibmas Kondusif Kami juga hadir untuk memberikan Rasa Aman,” imbuhnya.

Selain menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas petugas juga Memberikan hiburan kepada masyarakat dengan membawakan satu buah lagu untuk di nyanyikan bersama Masyakarat dalam Melawati Malam Akhir Wekend.

Kemudian setelah waktu menunjukkan Jam Malam, Masyarakat di ajak untuk meninggalkan tempat agar pulang ke rumah masing masing, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *