Terbaru

Program Pemenangan AMIN, Relawan Teti Lestari Ramaikan Deklarasi Tim Kampanye

BEKASI – Relawan Sehati (Sekeluarga Sahabat Teti Lestari) hadir meramaikan Deklarasi Tim Kampanye Daerah dalam rangka pemenangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Jumat, 01 Desember 2023. Mereka terlihat berbaur dengan simpul relawan Anies di Kabupaten Bekasi. 

Diketahui, Teti Lestari merupakan caleg PKS paling populer di kalangan relawan Anies. Caleg nomor urut 5 untuk DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan 2 di Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat itu bahkan mendirikan Posko khusus pemenangan AMIN di Pasar Haji Abdul Malik, Warungbongkok Kecamatan Cikarang Barat.

“Senengnya bisa bertemu para relawan Anies dari berbagai simpul dan komunitas, ada kong haji Damin Sada juga, beliau ketua umum Jawara Santun Indonesia,” kata Teti Lestari kepada wartawan di sela-sela acara. 

Selain Jawara Santun Indonesia, Teti Lestari terlihat akrab dengan jajaran pengurus RELANIES (Relawan Anies) Indonesia, ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera), KOREAN (Konfederasi Relawan Anies).

“Ya, kalau dengan bu Teti Lestari, kita sering ketemu dan kumpul di posko beliau untuk sekedar membahas program pemenangan AMIN,” kata H. Sukarma dari komunitas KOREAN.

Hal sama juga disampaikan Ketua Umum RELANIES Indonesia, Ir. Raden Heriyadi Sukmadijaya. 

Menurutnya, Teti Lestari merupakan caleg dari PKS yang paling dekat dengan para relawan Anies Baswedan di Kabupaten Bekasi, khususnya daerah Cibitung dan Cikarang Barat. 

“Kita sudah sepakat malah, untuk tingkat Kabupaten Bekasi akan mendukung penuh bu Teti Lestari sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Insya Allah bu Teti duduk di DPRD dan pak Anies menjadi Presiden Republik Indonesia, aamiin,” ungkap Ir. Raden Heriyadi Sukmadijaya. 

Dalam pantauan wartawan, Deklarasi Tim Kampanye Daerah di Hotel Sahid Lippo Cikarang digelar empat partai politik pengusung pasangan AMIN.

Ke empat partai pengusung tersebut yakni Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat.

Terlihat pimpinan dari keempat parpol dan para calegnya serta relawan pendukung AMIN menyatakan siap berjuang sekuat tenaga untuk mengantarkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *