Terbaru

Damkar Gercep ,10 Ruko Pakaian di Kabupaten Bekasi Nyaris Ludes Terbakar

BEKASI – Diduga akibat hubungan arus pendek listrik, 10 bangunan ruko penjual pakaian di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ludes terbakar. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api sulit dipadamkan.

Dari rekaman video amatir, terlihat api membakar sejumlah ruko penjual pakaian di kawasan Taman Marakas Pondok Ungu Permai, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat malam 2 Februari 2024.

Saksi mata di lokasi mengatakan, api pertama kali muncul dari salah satu toko pakaian bekas. Tak berselang lama, percikan api membesar dan merambat ke sejumlah bangunan lainnya hingga menyebabkan kebakaran hebat.

Kuatnya hembusan angin ditambah sulitnya air membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan dalam upaya pemadaman. Sedikitnya tujuh mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten dan Kota Bekasi diterjunkan ke lokasi guna memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan setelah lebih dari 5 jam petugas berjibaku. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Kasus kebakaran itu kini dalam penanganan kepolisian Polsek Babelan dan Polres Metro Bekasi.

“Untuk masalah korban tidak ada, Alhamdulillah. Kerugian sekitar 200-an (juta rupiah),” kata petugas Damkar Kabupaten Bekasi, Muat.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *