Terbaru

Polisi Amankan Remaja Yang Hendak Tawuran di Cikarang Timur

BEKASI – Kepolisian Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan beberapa Remaja yang hendak Ingin melaksanakan Tawuran, di kampung Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.

Saat sedang gencar gencarnya melaksanakan Patroli Biru Kewilayahan dan Operasi Kejahatan Jalanan untuk meminimalisir Kriminalitas di Bulan Ramadhan Polres Metro Bekasi berhasil mencegah adanya Aksi Tawuran yang hampir terjadi di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Timur.

Dengan di Pimpin Kasat Sabhara AKBP J Sihombing dan Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo dan Jajaran Patroli Perintis, Pihaknya berhasil mengamankan beberapa Remaja beserta barang bukti yang hendak melakukan Tawuran saat sebelum Sahur.

Dari keterangan warga sekitar ada beberapa Remaja juga yang kabur saat Petugas Kepolisian datang.

“Saat Patroli datang, Banyak juga Bocil yang langsung kabur,” kata Rino selaku Warga.

Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana di kalangan anak muda saat Bulan Ramadhan Polres Metro Bekasi terus meningkat kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dengan diteruskan Patroli Biru di titik-titik rawan Kriminalitas.

Hal ini di terus di tingkatkan demi mengantisipasi kenakalan remaja yang kerap terjadi seperti tawuran khususnya di bulan Ramadhan ini.

Dalam kesempatan itu, Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo juga memberikan himbauan kepada para remaja yang masih Nongkrong di malam Hari untuk mampu menjaga diri dengan baik, menghindari pergaulan bebas yang dapat menjerumuskan terhadap hal-hal buruk terlebih saat ini adalah bulan Ramadhan.

“Ini merupakan Upaya yang dilakukan Polres Metro Bekasi dalam melakukan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal di malam hari saat Bulan Ramadhan,” kata Wakasatreskrim Kompol Widodo, Sabtu dini hari (23/03/24).

Melalui Patroli Biru Kewilayahan yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi ini, tentunya kami mengajak remaja untuk mampu menjaga pergaulan agar tidak terjerumus ke dalam hal buruk dan tidak melakukan pelanggaran hukum.

“Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Metro Bekasi kami mengajak remaja untuk mampu menjaga pergaulan agar tidak terjerumus ke dalam hal buruk,” tuturnya.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *