Terbaru

Media Pasti Indonesia Bagi Bagi Takjil Di Jalan Raya SGC Cikarang Utara.

BEKASI – Di Bulan Suci Ramadan Yang Penuh Berkah Ini Media Pasti Indonesia menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Yang Melintas Di Jalan Raya SGC Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, yang di Pimpin langsung oleh CEO PT media pasti indonesia, beserta Staf dan jajaran nya

Penerima takjil ramai dipenuhi oleh kendaraan bermotor yang melintas, mulai dari keluarga hingga para pengemudi ojek online ( Ojol). Kurang dari 15 menit, paket takjil gratis yang terdiri dari air putih, lontong kolak dan gorengan, Serta makanan berat tersebut langsung habis Ludes disalurkan.

Kegiatan Tersebut Langsung di Pimpin oleh CEO Media Pasti Indonesia Rizki Dermawan, SE, Turun ke Jalan Serta Mengawal Kegiatan Tersebut, Pembagian pun antrian takjil sangat ramai, ia bersyukur karena pembagian takjil tersebut dapat terlaksana dengan tertib.

” Kedepannya Saya Berharap kegiatan ini dapat terus diadakan hingga generasi Media Pasti selanjutnya “.

” Dan Semoga bukan hanya di bulan yang suci ini kita bersedekah, tetapi di bulan bulan yang lain pun terus kita memperhatikan Masyarakat yang membutuhkan Makanan ,” ujar Rizki Dermawan Penuh Senyuman

Antusiasme masyarakat pun yang melintas di jalan raya umum tepatnya di samping SGC (Sentral Grosir Cikarang) Semangat Mengantri takjil yang kami bagikan.

Selain sebagai sarana menebar kebaikan dan mencari berkah di bulan yang suci ini, momen berbagi takjil dapat dirasakan oleh Masyarakat Banyak yang melintas di jalan raya SGC, Media Pasti Indonesia sebagai sarana menjalin keakraban antar divisi Staf Dan jajaran Media Pasti Indonesia,

Media Pasti Indonesia yang merupakan garda terdepan penyampaian informasi terkait Seluruh Berita yang di kemas untuk informasi ke seluruh Masyarakat indonesia terdiri dari Online dan Cetak.

Terakhir Rizki Menambahkan Untuk Anggota Media Pasti Indonesia Bisa Lebih Kompak dan lebih Solid Lagi Serta Perduli terhadap Seksama dan Lingkungan Tutupnya.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *