Terbaru

Kapolres Pastikan Kesiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan Mudik Lebaran

BEKASI – Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi Kapolres Metro Bekasi hari ini turun langsung untuk melakukan pengecekan kesiapan pos pelayanan dan pengamanan mudik Lebaran 2024 di wilayah Kabupaten Bekasi. Kamis (4/4/2024).

Dalam kunjungannya, Kombes Pol. Twedi memastikan bahwa seluruh pos pelayanan dan pengamanan telah siap beroperasi dengan baik, meskipun puncak arus mudik Lebaran masih beberapa hari lagi.

Ditemani oleh sejumlah petugas terkait, Kapolres Twedi menyusuri berbagai pos pelayanan dan pengamanan di sepanjang wilayah Kabupaten Bekasi khususnya di sepanjang jalan pantura. Ia secara langsung memantau persiapan dan kelengkapan yang diperlukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik.

Dalam arahannya, Kombes Pol. Twedi menekankan pentingnya kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan mudik Lebaran. Ia menegaskan bahwa semua petugas harus siap bertugas dengan optimal demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pemudik yang melintas di wilayah Bekasi.

“Kesiapan dan keterpaduan antara pos pelayanan dan pos pengamanan sangat penting untuk memastikan arus mudik Lebaran berjalan lancar dan aman bagi seluruh pemudik. Meskipun puncak arus mudik masih beberapa hari lagi, kita harus sudah siap beroperasi secara maksimal,” ujar Kombes Pol. Twedi.

Ia juga menginstruksikan seluruh petugas untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antarpos serta menjaga kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Kunjungan Kapolres Metro Bekasi ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya pengecekan langsung dari pihak kepolisian. Mereka berharap dengan kesiapan yang telah dipastikan, arus mudik Lebaran tahun ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua pihak.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *