Terbaru

Gudang Palet, Rumah dan Kontrakan Terbakar Saat di Tinggal Mudik

CIKARANG UTARA – Gudang palet plastik, rumah tinggal dan kontrakan di Kampung Pasirlimus, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara terbakar, Selasa (25/04) malam. Saat kejadian, bangunan tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal mudik oleh penghuninya.

Api pertama kali terlihat oleh warga setempat sekira pukul 19.00 WIB dari gudang penyimpanan palet. Kobaran api cepat membesar karena di dalam bangunan tersebut terdapat banyak material yang mudah terbakar.

“Api kelihatan sekitar abis Isya, api cepet banget membesar karena ada palet, plastik. Kebetulan waktu kebakaran pemilik gudang dan rumah ditinggal, lagi pulang kampong (pemiliknya-red),” kata Nawi (50), salah seorang warga setempat.

Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas yang berada di lapangan sempat kesulitan memadamkan kobaran api karena sumber air jauh dari lokasi kejadian.

“Tadi kita terkendala air yang sangat susah pengambilannya walaupun dekat dengan Kalimalang, karena susah terjangkau akses mobil masuk, karena padat penduduk dan jalannya sempit,” kata Komandan Peleton pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Salimi.

Selain gudang palet dan rumah tinggal, api juga membakar bagian belakang enam petak bangunan kontrakan. Meski demikian, tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka dari peristiwa ini.

“Kerusakan yang paling parah gudang palet, rumah juga habis, kalau kontrakan hanya sebagian belakang aja dapur, karena dia berdekatan dengan lokasi kebakaran jadi api merambat. Kita belum tahu api asal dari mana, mungkin nanti dari pihak kepolisian yang lebih detil,” ucapnya.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *