Terbaru

Flashmob Kampanye Caleg PKS Teti Lestari di Cikarang Barat Bagikan Jeruk 

BEKASI – Flashmob Kampanye calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (caleg PKS) Teti Lestari disambut meriah warga Cibitung dan Cikarang Barat, Minggu (14/01/2024).

Selain membagikan selebaran berisi ajakan memilih PKS, para relawan Teti Lestari membagikan buah jeruk kepada masyarakat pengguna jalan raya Cibitung – Cikarang Barat.

Ditemani Ketua DPC PKS Cibitung, Anwar, caleg nomor urut 5 itu menyapa masyarakat dengan kendaraan soundsystem dan mengajak untuk memilih PKS nomor 8 dan memilih dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode tahun 2024-2029 dari PKS nomor urut 5.

“Bapak ibu, abang mpok, encang encing nyak babeh, jangan lupa Pemilu tanggal 14 Februari 2024 pilih PKS dan pilih saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat nomor urut 5,” kata Teti Lestari dalam kampanyenya.

Selain ajakan memenangkan PKS dan memilih dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Teti Lestari mengajak masyarakat untuk memilih calon presiden nomor urut 1, Anies-Muhaimin pada Pilpres sebulan ke depan.

“Kita ingin PKS Menang di Kabupaten Bekasi dan pak Anies menjadi Presiden Republik Indonesia, amin”. 

“Melalui gagasan Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah, PKS ingin rakyat Indonesia sejahtera”.  

“Hingga saat ini PKS masih menjadi partai yang konsisten pada identitas, visi, dan misi, serta tujuannya untuk mengabdi pada masyarakat,” kata Teti Lestari.

Dalam pantauan wartawan, puluhan massa berasal dari Relawan Sehati (Sekeluarga Sahabat Teti Lestari) tampak berkumpul di Pasar Hm Abdul Malik, Warungbongkok Cikarang Barat sejak pukul 06.00 pagi.

Mereka membagikan selebaran berisi ajakan untuk memenangkan PKS, memenangkan caleg PKS Teti Lestari dan memenangkan pasangan Anies – Muhaimin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Selebaran tersebut dibagikan ke masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas di jalan raya pantura Cikarang Barat Cibitung serta masyarakat yang tinggal di pemukiman wilayah Desa Sukadanau.  

Aksi flashmob itu sendiri dilakukan serentak oleh seluruh kader PKS di Indonesia.

“Flash Mob ini merupakan strategi PKS untuk memperoleh dukungan masyarakat. Setiap kader, masing-masing memegang satu hingga dua bendera PKS, dan lainnya memegang spanduk gagasan Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah,” pungkas Teti Lestari.

Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *